Senin, 15 Oktober 2012

Tentang Air Abiocos

Apakah Air Bio itu?

Air Bio Energi, mudahnya sering disebut dengan Air Bio. Sejatinya, air bio memiliki kesamaan bentuk molekul dengan air heksagonal. Keduanya tersusun rapi membentuk gugus molekul hexagonal yang mampu diserap optimal oleh sel tubuh. Adapun perbedaan utama air bio dengan air heksagonal terletak pada energi yang terkandung di dalamnya. Air bio memiliki kandungan energi untuk menetralisir racun/toksin/penyakit. Energi dalam air tidak tampak atau kasat mata.
Air bio memiliki kandungan mineral yang tinggi. Dalam proses pengolahannya air bio mutlak membutuhkan bahan baku air pegunungan yang kaya akan mineral. Tahapan berikutnya melalui sistem mikronfiltrasi, ultra violet (UV), Ozonisasi (O 3) sehingga menghasilkan air mineral kualitas No.1.

Dengan Micro Molecullar (Water Treatment Bio Cosminergy), menata struktur molekul air biasa menjadi gugus bio hexagon mikro uni molekul (air hexagonal), sangat efektif menembus rongga/membran 100 triliun sel tubuh.

Kemudian ditransfer energi dari Bio Energy Ceramic Element 228 (Patent Japan) yang berfungsi untuk menetralisir racun/toksin. Bermuatan energi getar tinggi (299.000 Kc/detik). Mineral kristal alami ini dapat berpenetrasi dan membentuk air bergugus molekul micro (Hexagonal) menjadi air ber-energi dan ekstra oksigen tinggi. Oskilasi dengan frekuensi tinggi mengubah molekul air menjadi air bergugus molekul micro yang memungkinkan menyerap energi dari Bio Energy Ceramic. Gugus “molekul air” yang dihasilkan dari proses ini disebut Air Bio Cosminergy (ABiocos), sebagai air yang  memiliki tenaga yang sangat kuat.

Meskipun air bio memiliki kelebihan dibandingkan dengan air biasa, air bio bukanlah obat yang dapat menyembuhkan penyakit. Air bio hanya mendukung terciptanya kesehatan yang lebih optimal sehingga tubuh mampu melindungi diri dari ancaman penyakit. Inilah yang disebut sistem penyembuhan terbalik, yakni proses menyeimbangkan, menguatkan, dan memaksimalkan kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.

(H. Amir, Pakar Air Bio - Pimpinan Biotech Sarana Indonesia)

0 komentar:

Posting Komentar