Rabu, 17 Oktober 2012

Micro Molecular

Micro Molecular Water Treatment


Gambar : Tabung Proses

Tabung A : Penghambat Bakteri PPF (Polypropylene Fiber) dari Dupont (Jerman). Penghambat Bakteri hingga 99,77%. Lulus uji keamanan pakai/standar FDA dan NSF.
Tabung B : Saringan Keramik (Doulton/Inggris). Menyaring Air hingga 0,1 mikron, sesuai standar NSF. Melewati Tes mutu Air kelas 1. Dan diakui Water Department of England (WRC). Efektif menyaring Air hingga 99,99% (bebas Mikroba & Bakteri), bisa diminum tanpa dimasak.

Tabung C : Resin Cation (Bayer/Jerman). Efektif menyerap ion2 Kalsium dan Magnesium, mencegah timbulnya Batu pada Empedu dan Ginjal, sesuai standar keamanan makanan (FDA).

Tabung D : Pemancar Energi Element 228 (Cosminergi, Jepang), dengan kekuatan getaran 299.000 Kc/detik. Pemecah gugus rangkaian 12 uni molekul Air (H2o) jadi gugus 6 rangkaian mikro uni molekul H2o (hexagon), hingga mudah diserap oleh 100 triliun membran Sel Tubuh Manusia. Lulus uji keamanan dari CE Uni Eropa.

Tabung E : Karbon aktif kulit kelapa (KDF/Amerika). Mengurai zat2 kimia, menghambat pertumbuhan Bakteri & Microba, menghilangkan Logam berat yang larut dlm. Air & mengatur pH Air, sesuai standar FDA & EPA.

 
Gambar : Bio Ceramic Elemen 228
Bio Energy Ceramic Elemen 228 adalah mineral kristal alami yang dibuat di Jepang dibawah pengawasan ketat dengan Standar R&D. Mineral kristal alami ini dapat berpenetrasi dan membentuk air bergugus molekul micro (Hexagonal) menjadi air ber-energi. Oskilasi dengan frekuensi tinggi mengubah molekul air menjadi air bergugus molekul micro yang memungkinkan menyerap energi dari Bio Energy Ceramic. Gugus “molekul air” yang dihasilkan dari proses ini disebut Air Bio, dengan kandungan energi yang sangat kuat.

(sumber: www,abiocos.com)

0 komentar:

Posting Komentar